Kamis, 20 September 2012

Boru Panggoaran

hhmmm.. saya suka banget sama lagu ini, pertamanya si karena nadanya yg selow n suara yg nyanyi enak didenger.. hehe.. sebenernya tau lagu ini karena Bapak saya demen banget nyetel mp3 ini di hape nya,, kalo saya mulai aneh2 kelauannya biasanya Bapak suka langsung nyetel lagu ini.. hahaha.. aneh aneh itu maksunya misalnya saya ngelawan, n sedikit mulai membangkang (hahaha sedikit kok).. kalo dari arti liriknyaa sih ni lagu nyeritain tentang anak perempuan pertama di keluarga batak, apalagi saya kan anak perempuan (Boru) satu-satu nya .. hehe jadi kalo buat saya lagu ini Ngena Banget.. haha...

berikut adalah lirik dari lagu trsbt beserta artinya :) 

Boru Panggoaran

Ho do borukku                     (Engkaulah putriku )
Tampuk ni ate atekki             (Pangkal dari jantung hatiku )
Ho do borukku                     (Engkaulah putriku ) 
Tampuk ni pusu pusukki        (Pangkal dari pusat ari ku ) 

Burju burju maho                   (Baik-baiklahlah engkau ) 
Namarsikkola i                      (Menjalankan sekolahmu )
Asa dapot ho                         (Biar engkau dapat ) 
Na sinitta ni rohami                 (Apa yang kau cita-citakan dalam hatimu ) 

Molo matua sogot ahu              (Saat aku tua kelak ) 
Ho do manarihon ahu               (Kaulah yang perdulikan aku )  
Molo matinggang ahu inang       (Apabila aku terjatuh putriku )
Ho do namanogu-nogu ahu       (Engkaulah yang membimbingku berjalan ) 

Reff :

Ai ho do borukku                     (Karena kaulah putriku ) 
Boru panggoaranhi                   (Putri sulungku ) 
Sai sahat ma da na di rohami.   (Semoga sampai apa yang kau cita citakan dalam hatimu ) 
Ai ho do borukku,                    (Karena kaulah putriku ) 
Boru panggoaranhi                   (Putri sulungku ) 
Sai sahatma da na di rohami     (Semoga sampai apa yang kau cita citakan dalam hatimu ) 

Semoga saya bisa menjadi apa yang diharapkan kedua orang tua saya.. amiinnn... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar